Tak Sekadar Brand, Trathara Dapatkan Pengakuan Sebagai Karya Seni

Trathara patchwork clothes menorehkan prestasi sebagai salah satu karya yang berhasil dikurasi dalam buku Glosarium Kriya dan Seni. Komunitas My Sister’s Finger (MSF) sebagai penulis, mengadakan peluncuran buku glosarium tersebut pada 16 Februari yang lalu di Klaska Residence, Surabaya. Kegiatan tersebut juga digelar dalam rangka perayaan ulang tahun ke-7 MSF.

Prestasi ini sekaligus pengakuan terhadap eksistensi brand Trathara yang telah berdiri sejak tahun 2011. Asthararianty sebagai pemilik Trathara membagi cerita pengalamannya, “Saya memang daftar untuk ikut seleksi kurasi, dan ternyata lolos”. Baginya ekspresi seni yang dilakukannya selama ini melalui padu padan motif dan warna, punya andil dalam dunia seni Surabaya berkat buku volume 1 yang terbit tahun 2019 itu.

Selain para crafter yang masuk dalam kurasi buku, MSF turut mengundang perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Surabaya. Selain peluncuran Glosarium Kriya dan Seni, MSF mengadakan workshop, lomba, dan talkshow mulai 15 hingga 17 Februari 2019.

Ad Square

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *