Tentang Kami

Selamat datang di Bantaldanbuku Dotcom. Banyak yang bilang, buku-buku tebal biasanya kita sebut sebagai bantal, sehingga kita enggan membacanya. Namun, bersandar pada bantal membuat kita dapat berimajinasi dan menuangkannya ke dalam sebuah buku.

Kesukaan dan kecintaan kami terhadap buku membawa kami dalam sebuah pertemanan yang selalu akrab dengan buku.

Kami dipertemukan dalam sebuah kerjasama pekerjaan membuat sebuah proyek buku di tempat kami bekerja. Kesukaan dan kecintaan kami terhadap buku membawa kami dalam sebuah pertemanan yang selalu akrab dengan buku. Pemikiran dan hobi yang sama, membawa kami dalam 1 pikiran bahwa kami harus membagikan apa yang kami punya untuk semua orang. Maka dari itu, kami ingin wujudkan ke dalam blog yang kami beri nama Bantal dan Buku.

Kenapa Bantal dan Buku?

Kami memiliki berbagai macam pengalaman sendiri dan melihat kenyataan yang berada di sekeliling kami, yaitu terkadang buku-buku tebal akan susah untuk dibaca dan terkadang ada celetukan seperti “Bukunya dipakai ganjel pintu”, “Bukunya dipakai buat bantal tidur aja, biar otomatis isinya masuk otak”, dan masih banyak lainnya. Tapi kami juga melihat bahwa kebanyakan membaca buku adalah berada di dekat bantal, entah saat mau tidur seperti Ibu mendongeng atau membacakan buku favorit sang anak. Kemudian juga, membaca buku juga bisa dilakukan di sofa terenak di sudut terenak di rumah. Dari sini, maka kami menyadari bahwa bantal dan buku tidak terpisahkan di berbagai situasi.

…. terkadang ada celetukan seperti “Bukunya dipakai ganjel pintu”, “Bukunya dipakai buat bantal tidur aja, biar otomatis isinya masuk otak”, dan masih banyak lainnya.

Dalam web ini kami akan membagikan apa yang kami tahu dan akan kami cari tahu segala sesuatu tentang buku. Latar belakang kami yang berbeda akan membuat web kami ini kaya akan rasa dan karya yang bisa berasal dari latar belakang Fanny (jurnalistik) ataupun latar belakang Astha (desain).

 

  • Fanny Lesmana

    Fanny Lesmana

    Bantaldanbuku Dotcom Team

    Fanny Lesmana lahir dan tumbuh di Surabaya. Merupakan dosen pengajar tetap pada Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Selengkapnya
  • Ingrid Asthararianty

    Ingrid Asthararianty

    Bantaldanbuku Dotcom Team

    Asthararianty lahir di Ujung Pandang dan tumbuh di Bali juga Surabaya. Merupakan dosen pengajar tetap pada Program Studi Desain Selengkapnya