Kebangkitan Babel: Strategi Iblis Menyatukan Dunia pada Akhir Zaman

Penulis: Ev. Ir. Harry Purwoko, M.M., M.B.A.
Tebal buku: 182 halaman
Penerbit: PBMR ANDI Yogyakarta
Tahun terbit: 2019

Banyak orang bertanya terkait akhir bagaimana tanda-tanda dari akhir zaman. Apakah momen tersebut akan segera tiba? Jika iya, apa tanda-tandanya? Bagaimana saya bisa mengetahui akan tanda-tanda tersebut, dan menyiapkan iman saya untuk menuju momen itu?

Kawan bisa mendapat secercah pandangan dari buku “Kebangkitan Babel: Strategi Iblis Menyatukan Dunia pada Akhir Zaman”. Harry Purwoko sebagai penulis mendapat panggilan khusus dari Tuhan pada 2012, untuk menyampaikan pesan tentang akhir zaman. Majelis di Gereja Isa Almasih Jakarta ini memberikan hubungan tanda-tanda yang telah ditulis di Alkitab dengan kondisi dunia saat ini.

Teknologi, agama, pengetahuan, dan tata nilai kehidupan yang ada saat ini memiliki pertanda akhir zaman tersendiri. ‘Mendambakan’ hal-hal dunia, hingga bersikap individualistik, materialistik, anti sosial, serta ketidakmampuan untuk membatasi diri dengan teknologi, menjadi tanda-tanda yang acap kali ditekankan dalam hubungannya dengan akhir zaman.

Ada pula fenomena kelompok tertentu yang ingin menguasai dunia, lalu pada akhirnya menjadi ‘tuhan’ bagi umat manusia. Kelompok ini dituliskan memiliki anggota yang merupakan petinggi-petinggi dalam perusahaan teknologi hingga pengusaha dengan visi yang sama, menjauhkan diri dari Tuhan, berpaling kepada kelompok mereka.

            Mereka diceritakan tergerak oleh roh Nimrod/roh anti-Kristus, yang berada dalam tubuh orang berdosa. Babel Kuno yang tertulis di Alkitab, dan Babel modern saat ini, menginginkan tujuan yang sama, yaitu: satu negara, satu pemerintahan, satu kepala negara, satu agama, satu ras, hingga satu tuhan. Bagaimana tanda dan alur untuk menjadi satu kerajaan dunia tersebut? Silakan disimak dalam buku ini.

“Iblis Tidak meminta manusia menyembah dirinya secara langsung, cukup dengan menduakan Tuhan dan menyembah ilah lain, yaitu mamon/harta”
Harry Purwoko

Ad Square

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *