Lolipop: Coretan Kisah Kita

Penulis: Fanny Lesmana dan The Changers
Jumlah halaman: 145 halaman
Tahun terbit: 2020
Penerbit: Nulisbuku.com

Kehidupan Kawan tentunya tidak terlepas dari cerita yang unik di setiap harinya. Dalam perjalanan tersebut, pertolongan tentunya akan terus mengiringi di setiap keputusan yang Kawan hadapi. Terinspirasi dari kehadiranNya dalam setiap pergumulan, Fanny Lesmana bersama The Changers berbagi cerita dalam buku Lolipop: Coretan Kisah Kita.

Dipertemukan di dalam  Saint Movements Community Chruch (SMCC) Surabaya, mereka berbagi cerita tentang kegagalan, kerja keras, relasi dengan orang terdekat, hingga keberhasilan. Pertolongan Tuhan dalam setiap momen kehidupan sangatlah kental dari cerita mereka. Beragam latar belakang profesi dan latar belakang yang berbeda membuat kekhasan tulisan di setiap babnya menjadi semakin berwarna untuk dibaca.

Buku ini juga menjadi pondasi awal untuk mereka konsisten dalam menulis. Fanny Lesmana turut mengamini bahwa dengan adanya buku ini, mereka tidak akan berhenti untuk terus membagikan cerita hidup dan pengalaman mereka kepada siapa pun, yang nantinya akan menjadi pembaca dari tulisan mereka. Melalui sebuah tulisan, kita dapat belajar dari pengalaman masa lalu, yang kemudian dapat kita jadikan sebagai bahan pelajaran untuk meniti masa depan.

Buku ini sangat tepat untuk dibaca, terkhusus dengan ukurannya yang sangat nyaman untuk digenggam. Warna desain sampul yang ceria juga memberikan kesan ‘manis’ tersendiri ketika menatapnya pertama kali. Kertas isi berwarna putih kekuningan turut melengkapi kenyamanan bagi Kawan untuk membacanya. Buku ini juga memiliki ketebalan yang pas. Ketika melihatnya, Kawan tidak terasa ‘kenyang’ layaknya membaca sebuah kamus yang penuh dengan berlembar-lembar kertas.

Ad Square

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *